Kilang Balikpapan Bantu Sapi Kurban ke Pemkot dan Kelurahan


BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com — PT Kilang Pertamina Balikpapan (KPB) Menyumbangkan 4 ekor sapi kepada pemerintah kota. KPB juga sudah menyalurkan hewan kurban kepada kelurahan-kelurahan yang dekat dengan proyek pengembangan kilang Balikpapan
“Kami ucapkan terimakaish dan apreasi atas bantuan dan sumbangna di hari Raya Idul Adha ini tentu ini bagian komitmen kita kebersamaan bagi yang mampu berkurban dan hasil daging kita kontribusikan saudara kita yang memerlukan,” kata Wali Kota saat menerima bantuan kurban bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Balikpapan, Senin sore (19/7/2021).

“Sebetulnya ada 20 ekor, kita dibagi dua ekor karena yang lain sudah dibagi ke kelurahan ,” ucapnya bersama Forkominda Balikpapan.

Perwakilan PT KPB Rizki menyatakan sumbangan hewan kurban ini merupakan kegiatan rutin.
Diakui Rizki, penyerahan hewan kurban sapi juga telah diserahkan kepada beberapa kelurahan.

“Harapannya seluruh warga Balikpapan ikut mendoakan pembangunan RDMP dapat berjalan lancar, tepat waktu dan membawa berkah bagi kita semua,” harapnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Lagi Dua Petugas Medis RSUD Beriman Terpapar Covid-19, Hanya Pelayanan Poli Penyakit Dalam dan Kandungan yang Buka

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.