Andi Sri Juliarty

Klaster Pengantin dan Perusahaan Migas Kembali Bertambah

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kota Balikpapan Andi Sri Juliarty mengungkapkan,  dari 64 kasus terkonfirmasi positif hari ini, klaster pengantin Sepingan kembali bertambah 2 kasus.

Kemudian juga ada klaster perusahaan migas dan perusahaan telekominikasi. Termasuk klaster keluarga. Juga tenaga kesehatan dan aparatur sipil negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Balikpapan.

“Kasus menonjol hari ini, ada 8 klaster keluarga, klaster pengantin Sepinggan bertambah 2 orang, perusahaan dari ada 4 dari migas dan telekomunikasi,” ujarnya, Sabtu (26/12).

“Kantor pemerintah yakni KPU, staf Kelurahan , staf Kecamatan Timur, ada 3 tenaga kesehatan dan instruktur senam,”

Kepala Dinas Kesehatan Kota (DKK) Balikpapan itu juga mengingatkan, masyarakat tidak melakukan perjalanan keluar Kaltim maupun kota dan kabupaten, jika tidak penting. Apalagi ke daerah yang masih zona merah.

Secara kumulatif jumlah terkonfirmasi positif sebanyak 5.577 kasus, sebanyak 256 pasien menjalani perawatan di rumah sakit, sebanyak 378 pasien menjalani isolasi mandiri, sebanyak 4.683 pasien sembuh dan 260 kasus kematian.

Baca juga ini :  Titik Jembatan Tol PPU-Balikpapan Dipindah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.