Kopda Muslimin (Foto: dok. Kapendam IV/Diponegoro)

Kopda Muslimin Otak Pembunuhan Istrinya Ditemukan Tewas, Diduga Bunuh Diri

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Oknum TNI, Kopda Muslimin otak pembunuhan istrinya, ditemukan tewas di rumah orangtuanya di Kabupaten Kendal, Jawa Tengah (Jateng), Kamis (28/07/2022).

Kopda Muslimin diduga tewas bunuh diri. Setelah sebelumnya meminta maaf kepada orangtuanya. Namun untuk memastikannya, pihak kepolisian akan melakukan autopsi.

“Akan dilaksanakan autopsi dan visum et repertum untuk mengetahui penyebab kematiannya,” ujar Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD), Jenderal Dudung Abdurachman

Sebelumnya, orangtua Kopda Muslimin telah meminta anaknya untuk menyerahkan diri. Namun diduga sebelumnya telah meminum racun, sehingga kemudian tewas.

“Tetapi pukul 5.30 muntah, didapati pukul 7.00 meninggal dunia,” ujar Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi.

“Kami dari inafis tim gabungan POM melakukan olah TKP, untuk memastikan meninggalnya korban, yang nanti secara yuridis formal akan kami lakukan otopsi sesuai persetujuan keluarga,”

Seperti diketahui, Kopda Muslimin menjadi otak pembunuhan istinya,  Rina Wulandari. Korban ditembak di Jalan Cemara III, Banyamanik, Kota Semarang pada 18 Juli 2022.

Kopda Muslimin menyewa empat pembunuh bayaran untuk menghabisi istrinya. Yakni S alias Babi eksekutor penembakan, P pengendara sepeda motor, lalu S dan AS alias Gondrong pengawas saat aksi penembakan

Suara.com

Comments

comments

Baca juga ini :  LNG Mini di Kaltara Pertama di Indonesia, Biaya Produksi Lebih Murah

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.