Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan / PSSI

Komentar Ketua Umum PSSI Usai Timnas Indonesia Lolos Piala Asia 2023

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Timnas Indonesia lolos ke Piala Asia 2023 setelah penantian panjang 15 tahun, sejak terakhir 2007 lalu.

Kemenangan 7-0 atas Nepal di laga terakhir Grup A membuat tim asuhan Shin Tae-young itu menyegel tiket terakhir perhelatan turnamen elit di Asia itu.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mengucapkan terima kasih kepada pelatih Shin Tae-yong, semua pemain, suporter, dan semua stakeholder sepak bola nasional setelah lolosnya Indonesia ke putaran final Piala Asia 2023.

“Alhamdulillah kita lolos ke Piala Asia 2023. Terima kasih kepada seluruh staf pelatih, pemain yang bermain luar biasa, suporter yang mendukung perjuangan pemain di Kuwait, doa semua warga negara Indonesia, dan dukungan Exco PSSI,” ujar Iriawan.

Elkan Baggot dan kawan-kawan bahkan menjadi runner up terbaik kedua untuk bisa melenggang ke Piala Asia dengan meraih 6 poin dari hasil dua kali kemenangan, sekali imbang. Memasukkan 9 gol dan 2 kemasukkan.

“Lolosnya Indonesia bukan karena jasa perorangan, tetapi karena kerja bersama-sama secara kolektif kolegial. Sekali lagi terima kasih semuanya,” imbuh Iriawan.

Comments

comments

Baca juga ini :  Timnas Indonesia Bertemu Thailand di Final Piala AFF

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.