Kunker di Polres Paser, Kapolda Kaltim Ajak Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Paser – Guna memantau situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Paser, Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Herry Rudolf Nahak, M.Si., mengunjungi Mako Polres Paser, Kamis (03/12/2020).

Kapolda Kaltim Irjen Pol Herry Rudolf Nahak mengatakan tujuan kunjungan kerjanya kali ini selain untuk bersilahturahmi juga sekaligus memantau situasi kamtibmas serta memberikan semangat dan menekankan kepada para personil apa yang menjadi tugas utama sebagai anggota Polri.

Dalam arahannya, Kapolda Kaltim Irjen Pol. Herry Rudolf Nahak menyampaikan beberapa penekanan untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Paser ditengah situasi Pandemi Covid-19, diantaranya dalam menghadapi Pilkada serentak Tahun 2020.

Kapolda Kalimantan Timur juga menekankan kepada seluruh Personel terkait Netralitas Personel dalam pengamanan pilkada serentak nanti.

“Jadilah polisi yang dicintai masyarakat. Bersama kita pasti bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kalimantan Timur,” tutur Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Herry Rudolf Nahak, M.Si.

Selain itu ia menambahkan dalam rangka mencegah berkembangnya Covid-19 atau Virus Corona di Kaltim khususnya Kabupaten Paser ia mengajak masyarakat untuk selalu taat dan patuh terhadap protokol kesehatan menggunakan masker, jaga jarak, cuci tangan dan menjauhi kerumunan.

Terkait perayaan tahun baru tidak ada kegiatan keramaian karena dari awal Polri telah menetapkan tidak ada izin keramaian. ia berharap dukungan masyarakat untuk terus menerapkan protokol kesehatan dan tidak berkerumun hal ini bertujuan untuk menekan angka penderita covid-19 di Paser.

Sumber: Humas Polda Kaltim

Baca juga ini :  Dandito Gelar Buka Puasa Bersama Warga dan Anak Yatim Piatu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.