Fransisco Torres / laman Borneo FC

Lawan Persik, Borneo FC Terancam Kehilangan Torres dan Leo

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Borneo FC Samarinda tampil mengesankan di lada perdana kompetisi liga 1. Pesut Mahakam sikat Persebaya Surabaya 3-1.

Namun kemenangan tim asal Kota Tepian Samarinda itu memakan korban. Dia pemainnya, stiker Fransisco Torres dan bek kiri Leo Guntara mengalami cedera,

Kedua pemain bahkan terpaksa ditarik Mario Gomez keluar.  Leo cedera di bagian engkel. Sementara Torres bermasalah di bagian paha luar. Saat ini masih dalam perawatan.

“Setelah pertandingan keduanya langsung menjalani pemeriksaan dari tim medis tim,” ujar Manajer Tim Borneo FC Farid Abubakar dilansir laman klub.

“Kami memang belum mendapatkan hasilnya, tapi kami berharap cedera keduanya tak terlalu parah,” ujar Farid.

Leo sendiri sebenarnya sempat mengalami masalah di engkelnya saat masa persiapan. Namun di laga lawan Persebaya, Leo merasa tak ada masalah dan siap dimainkan.

“Yang pasti kami berharap baik Leo maupun Torres membaik jelang laga kedua melawan Persik Kediri paa 10 September nanti. Masih ada waktu beberapa hari untuk penyembuhan,” tambahnya.

Jika kedua pemain absen, Borneo FC tak khawatir. Nurdiansyah siap menggantikkan Leo dan Guy Junior yang telah mengoleksi satu gol juga siap gantikan Torres.

“Tapi kalau Leo dan Torres pulih, akan lebih memudahkan pelatih. Sebab semakin banyak opsi untuk menentukan komposisi,” pungkasnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Dishub Siapkan Rp 400 Juta, Penataan Estetika Jalan Jenderal Sudirman

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.