Terens Owang Puhiri Borneo FC tak dibawa karena masih perawatan akibat cidera / borneo FC

Liga 1 Kembali Bergulir Besok, Borneo FC Telah Bertolak ke Yogyakarta, Dua Pemain Ditinggal

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Liga 1 musim 2022 yang sempat terhenti sejak 2 Oktober 2022 akibat Tragedi Kanjuruhan akan mulai kembali bergulir pada Senin (05/12/2022) besok.

Khusus untuk putaran pertama seluruahnya akan di gelar di Jawa Tengah dan Yogyakarta dengan menggunakan system bubble tanpa penonton.

Asisten manajer Borneo FC, Farid Abubakar mengatakan, Matheus Pato dan kawan-kawan telah bertolak ke Yogyakarta  Minggu (04/12/2022), untuk pertandingan melawan Persija Jakarta. 

“Kemarin, kami baru mendapat surat resmi tentang kelanjutan kompetisi yang akan digelar dengan sistem bubble di Jogja. Setelah kami lihat jadwal yang diberikan, Borneo FC akan menjalani laga lanjutan pekan ke-12 melawan Persija,” ujar Farid dilansir laman klub.

Sesuai jadwal yang dikeluarkan PT Liga Indonesia Baru (LIB), Pesut Etam akan bertanding pada Selasa (06/12/2022) malam menghadapi Persija Jakarta di Stadion Sultan Agung Bantul.

Sebanyak 29 pemain dibawa ke Yogyakarta. Namun ada dua pemain yang ditinggal karena masih harus menjalani perawatan karena cedera yakni Sultan Samma dan Terrens Puhiri.

“Pelatih membawa 29 pemain, minus Sultan Samma dan Terens yang masih dalam masa pemulihan. Sementara pemain lain dalam kondisi baik dan siap bertanding,” ujar Farid.

“Sayang memang memang kami tak bisa memberangkatkan Sultan dan Terrens. Tapi pemain lain saya pastikan sudah siap semua.”

Comments

comments

Baca juga ini :  Ini Pesan Wakapolda Saat Kunjungi Mako Sat Brimob Polda Kaltim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.