Javlon Guseynov

Lupakan Kekalahan, Borneo FC Fokus Hadapi Persija Jakarta

MALANG, Inibalikpapan.com – Borneo FC Samarinda telah melupakan kekalahan menyakitkan dari Bhayangkara Solo FC 0-1 di laga perdana Grup B Piala Kemenpora 2021. Kita Pesut Mahakam focus menghadapi Persija Jakarta.

Pasalnya, laga menghadapi Macan Kemayoran juga cukup penting untuk tim asal Kota Tepian itu untuk membuka peluang lolos ke dari Grup Neraka tersebut. Karena jika kalah maka dipastikan langkah Borneo FC akan terhenti.

“Ya, kami harus melupakan pertandingan sebelumnya, kami harus fokus kembali melawan Persija. Tim yang juga kuat secara individual. Sekarang seluruh konsentrasi dan fokus kami ada untuk pertandingan kedua,” ujar Kapten tim Javlon Guseynov dilansir laman klub

Dia mengatakan, banyak pelajaran yang dipetik dari kekalahan di laga perdana. Sehingga menghadapi tim asal Ibu Kota Negara itu, para pemain harus kerja keras untuk bisa meraih kemenangan.

“Banyak hal positif yang kami dapat dari pertandingan pertama, tapi hal itu belum cukup untuk bisa membuat kami menyelesaikan pertandingan dengan kemenangan. Maka dari itu, kami harus lebih kerja keras untuk bisa menang lawan Persija,” ujarnya.

“Yang pasti kami akan berusaha tampil lebih baik lagi. Lawan juga membutuhkan kemenangan, jadi saya pikir akan terjadi pertandingan menarik nantinya. Insya Allah kami bisa dapat angka. Yang pasti kami juga butuh dukungan dan doa dari masyarakat Samarinda.”

Comments

comments

Baca juga ini :  Berikut Ketentuan Halal Bihalal, Daerah Diminta Menyesuaikan Status PPKM

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.