Pemain Borneo FC tengah berlatih / Borneo FC

Lupakan Kemenangan atas Persik Kediri, Borneo FC Kini Fokus Hadapi Persebaya Surabaya

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Borneo FC kini fokus menghadapi Persebaya Surabaya dalam lanjutan lioga 1 pekan ke-5 di stadion Segiri Samarinda pada Jumat (19/08/2022).

Kemenangan menjadi target utama Pesut Etam agar bisa tetap berada dipapan atas klasemen sementara. Saat ini tim asal Kota tepian tersebut berada diperingkat 3 klasemen dengan poin 10.

Gelasndang Borneo FC M Sihran Amarullah mengatakan, para pemain kini tak lagi euforia atas kemenangan di kandang Persik Kediri pada pekan kemarin. Kini fokus hadapi Bajul Ijo.

“Sekarang kami tak lagi memikirkan hasil bagus di Kediri. Sudah tak ada kegembiraan pada seluruh pemain terkait hasil itu. Sekarang kami fokus pada pertandingan terdekat, yakni melawan Persebaya,” ujarnya dilansir dari laman klub.

Menghadapi anak asuh Aji Santoso, Shiren meminta rekan-rekannya waspada. Karena tim asal Jawa Timur (Jatim) tersebut memiliki kecepatan. Sehingga butuh kerja keras untuk hasil positif.

“Persebaya merupakan tim yang selalu bermain cepat. Kami sangat waspada pada mereka. Yang pasti kami akan kerja keras untuk memberi hasil positif di kandang sendiri,” ujarnya.

Meski saat ini Borneo FC berada dipapan atas, namun menurutnya, kompetisi masih panjang. Sehingga, masih harus lebih waspada untuk pertandingan-pertandingan kedepan.

 “Jangan terlalu terbuai dengan hasil satu pertandingan saja. Karena kompetisi baru jalan dan kami akan banyak menemui lawan kuat di depan,” ujarnya

Comments

comments

Baca juga ini :  Pemerintah Minta Penyaluran Bansos Dipercepat, Wanti-wanti Tidak di Korupsi

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.