Angkasa Pura Balikpapan Lepas Air Crew dan Penumpang Terakhir di Tahun 2023

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – PT Angkasa Pura I cabang Bandar Udara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan Balikpapan melepas   penumpang dan pilot bersama Air Crew terakhir yang berangkat di penghujung tahun 2023.

Mereka juga memberikan apresiasi berupa kalungan bunga dan penghargaan kepada penumpang dan air crew di gate 5 ruang tunggu keberangkatan Minggu (31/12/2023).

Acara dihadiri oleh GM Angkasa Pura Balikpapan Ahmad Syaugi Shahab bersama jajaran Manajemen Bandara SAMS Sepinggan, AKP Agus Yusva Santoso Kepala KP3 Bandara, perwakilan Kepala Otoritas Bandara Wilayah VII, para pimpinan anak perusahaan PT Angkasa Pura I dan Airlines,

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian bunga dan souvenir khas Kalimantan Timur kepada 3 penumpang terakhir yaitu Iwan Suparno Tambunan, Crystal Tanika dan Dedy Sunandi serta Air Crew.

Kegiatan diawali dengan tari-tarian bertajuk Nusantara untuk menghibur 77 calon penumpang yang akan berangkat dari BPN dengan nomor penerbangan QG 421 tujuan Jakarta (CGK).

General Manager SAMS Sepinggan, Ahmad Syaugi Shahab mengatakan program ini merupakan apresiasi kepada pengguna jasa yang akan berangkat menggunakan pesawat udara melalui Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan.

“Kegiatan ini juga sebagai bentuk rasa terima kasih kami dengan memberikan perhatian kepada para penumpang  serta mengedepankan pelayanan terbaik kami”, ungkap Syaugi.

Pada kesempatan sama seorang penumpang Crystal Tanika mengatakan kegiatan ini sangat menarik dan unik. Diapun mengaku suprise dengan pelayanan yang diberikan kepada dirinya dan penumpang lainnya..

“Saya juga tidak menyangka adanya servis dan ramah tamah antara Angkasa Pura dengan  penumpang yang berangkat terakhir,” katanya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Lawan Dugaan Kriminalisasi Atas Hibah Tanah, Empat Warga Kutai Barat Ajukan Praperadilan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.