Mantap, Kota Banjarmasin Ulang Kesuksesan Road To Maxi Day 2022 di Palangka Raya

BANJARMASIN,Inibalikpapan.com – Setelah sukses digelar di Kota Palangka Raya Provinsi Kalteng, gelaran Road To Maxi Day 2022 kembali berlanjut pada, Minggu (16/10/2022) lalu di Kota Banjarmasin Provinsi Kalsel.

Dalam even ini diawali dengan acara rolling city bersama dengan komunitas maxi series di Wilayah Kota Banjarmasin. Dalam rolling city itu peserta menyempatkan diri untuk mampir di icon Kota Banjarmasin yaitu Patung Bakantan di Siring Kota Banjarmasin.

Selanjutnya peserta finish di café Mae jalan A yani KM 6 kota Banjarmasin yang  dilanjutkan dengan acara silahtuhrahmi komunitas Maxi series.

Dalam kegiatan Road To Maxi day Road to Banjarmasin ini dihadiri oleh beberapa komunitas seperti YNCI Banjarmasin, Joker MAX Banjarmasin, KMC Banjarmasin, ILC Banjarmasin, AOC Banjarmasin, YACI Banjarmasin, ARCI Banjarmasin, JOKER RAGO Banjarmasin, WIRA BUANA MAXI BanjarmasinMAXI STYLE Banjarmasin hingga YLCI Banjarmasin.

Perwakilan YNCI Banjarmasin Wawan Bima mengaku senang dan antusias bisa mengikuti kegiatan ini, mengingat sudah kurang lebih 2 tahun kegiatan semacam ini tidak digelar oleh Yamaha akibat Pandemi Covid-19.

“Senang dan antusias karena bisa berkumpul kembali bersama-sama teman-teman komunitas motor Yamaha. Ini merupakan momen langka karena sudah lama tidak berkumpul seperti ini,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut dirinya juga mengajak semua bikers untuk berkumpul lagi pada even Maxi Yamaha Day akan dilaksanakan di Amanah Borneo park Banjarbaru pada tanggal 22-23 Oktober 2022 mendatang.

“Ayo kita sukseskan even tersebut dan jangan sampai tidak ikutan,” ingatnya.

Sementara itu, Mahdi, perwakilan KMC Banjarmasin juga mengaku senang adanya even Road To Maxi Day 2022 di Kota Banjarmasin sebelum digelar even puncak di Amanah Borneo park Banjarbaru pada tanggal 22-23 Oktober 2022 mendatang.

Baca juga ini :  Pemerintah Tetapkan Banjarmasin Berstatus PPKM Level 3

“Even di Kota Banjarmasin ini saja sudah sangat seru. Saya menyakini even puncak nantinya pasti lebih meriah dan berkesan bagi para bikers,” tambahnya.

Sebelumnya, Perwakilan STSJ Yamaha Andi Rachman mengatakan, kegiatan Maxi Yamaha Day akan dilaksanakan di Amanah Borneo park Banjarbaru pada tanggal 22-23 Oktober 2022 akan di isi oleh berbagai macam kegiatan, mulai dari Camping, BBQ Night, Entertaiment,Coaching Clinic, Games dan Outbond, Service & Sparepart dan Merchandise Sport.

Untuk bisa mengikuti pendaftaran pada even ini pengguna motor Yamaha hanya perlu melakukan sejumlah langkah berikut, diantaranya:

1. Masuk ke google from melalui link https://bit.ly/formregistrasimaxiday2022 atau menggunakan barcode yang disediakan.

2. Lakukan pengisian data sesuai data diri masing-masing dengan baik dan benar.

3. Setelah data sudah terisi dengan benar, klik submit untuk mengirim data.

4. Peserta akan mendapatkan balasan melalui gmail dan whatsapp masing-masing.

5. Pastikan whatsapp anda selalu aktif.

Kegiatan ini sendiri rencananya akan mengundang semua komunitas motor Maxi series se-Kalimantan, yaitu Kalsel, Kaltim, Kateng, Kalbar hingga Kaltara.

“Di harapkan kegiatan ini akan mempererrat tali silahtuhrahmi penguna Maxi series se-Kalimantan. Dalam kesempatan ini Yamaha juga mengucapkan terimakasih atas kepercayaan konsumen karena sudah mengunakan produk dari Yamaha,” tukasnya.

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.