Plaza Balikpapan

Masih Situasi Covid, Plaza Balikpapan Tawarkan Ramadan Shoping Sale

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Meski kasus covid cendrung melandai, namun Pengelola Plaza Balikpapan belum berani menggelar midnight sale pada akhir pekan jelang lebaran tahun ini.

“Kita belum berani untuk midnight sale kita buat hanya Ramadan Shoping Deal ikuti jam operasional. Operasional mall dimajukan menjadi buka pukul 11.00 hingga pukul 22.00 wita,” jelas Marketing Communication Plaza Balikpapan Adistya, belum lama ini.

Dalam Ramadan Shoping Deal berisi promo-promo, hadiah dan performance dance. “Itu Sabtu-Minggu mulai besok. Ramainya weekend ini sampai weekend depan,” ujarnya.

Midnight sale terakhir digelar pada 2019 lalu sebelum covid-19. Antusias sangat tinggi sehingga pengelola sempat memperpanjang kegiataan pada weekend depannya.

Menyinggung keberadaan tenant Plaza Balikpapan Pada 2022 ini, direncanakan ada penambahan tenant baru di Plaza Balikpapan yakni kehadiran resto Ramen one. “Itu kita rencanakan pada Juni atau Juli 2022 ini,” ucapnya.

Sedangkan tenant pakaian akan hadir pengganti Matahari setelah lebaran.  Adistya menambahkan dari sisi trafik kunjungan ke mal Plaza Balikpapan selama pandemik ini pernah melebihi jumlah kunjungan orang dan kendaraan sebelum pandemik.

“Jadi data kendaaran dan customer kita ada data bulan itu nyundul sebelum  pandemi dan itu masih ada matahari. Itu tidak stabil tapi beberapa kali pernah artinya minat masyarakat masih ada kesini,” ujarnya.

Saat ini lokasi outdoor Plaza Balikpapan dengan ruang terbuka dan kuliner-kuliner yang menjadi andalan pengelola mal.   “Itu angka bisa melebihi sebelum ada pandemi dan ada matahari. Unik memang Cuma ada momen lain yang angkanya drop,” tukasnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Balikpapan Expo Digelar pada 11-13 Agustus 2016 di Pantai Manggar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.