Material Kayu Telah Tiba, Satgas TMMD Ke 110 Kodim 0903/TSR Bersiap Membuat Jembatan

TANJUNG SELOR, Inibalikpapan.com – Melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-110 Kodim 0903/Tanjung Selor di harapkan dapat tercipta kemanunggalan TNI-Rakyat, karena melalui program ini prajurit dan masyarakat berbaur menjadi satu dalam mewujudkan pembangunan di pedesaan.

Seperti jembatan yang akan dibangun dalam program TMMD ke 110 Kodim 0903/Tsr berjenis material kayu Ulin. Hal ini terlihat saat material tersebut datang dengan menggunakan kendaraan roda empat. Ratusan kayu dibongkar muat Satgas TMMD 110 Kodim 0903/Tsr beserta masyarakat bertempat di Desa Tanjung Palas Hilir, Kecamatan Tanjung Palas, Kabupaten Bulungan, Rabu (3/3/2021).

Dandim 0903/Tsr Kolonel Inf Sapta Marwindu Ibraly, mengatakan warga dan Satgas TMMD 110 Kodim 0903/Tsr selalu gotong royong untuk setiap pekerjaan, sehingga seberat apapun mempekerjakan jika dilakukan bersama-sama akan terasa ringan yang kali ini datang bahan material untuk pembuatan jembatan.

“Kayu yang diambil merupakan kayu dengan kualitas yang baik, sehingga cocok untuk dijadikan sebagai material pembangunan jembatan karna bisa bertahan lama.”

“Saya bangga dengan anggota saya yang bekerja dengan penuh semangat dan disiplin karena ini adalah bagian dari pengabdian kepada rakyat. Kami berterima kasih atas dukungan dan bantuan dari pemerintah serta masyarakat. Saya yakin semua selesai sebelum kegiatan ditutup. Mudah-mudahan ini membawa manfaat besar bagi masyarakat kita,” terangnya.

Baca juga ini :  TMMD Diharapkan Tercapai Maksimal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.