Home / covid-19 / Mulai Hari Ini Bantuan JPS Dinas Pariwisata Kaltim Tahap Ketiga Dibagikan
Gubernur Kaltim Isran Noor bersama Wali kota Balikpapan Rizal Effendi saat pembagian bantuan sosial masyarakat di Gedung Sport Center

Mulai Hari Ini Bantuan JPS Dinas Pariwisata Kaltim Tahap Ketiga Dibagikan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Mulai hari ini hingga besok, 17-18 September 2020 program bantuan jaring pengaman sosial (JPS ) tahap ketiga Dinas Pariwisata Provinsi Kaltim akan dibagikan. Pembagian JPS tersebut dilakukan di Gedung Sport Center DOME.

Untuk hari hari ini pembagian JPS mulai pukul 08.00-14.00 Wita. Sedangkan besok  mulai pukul 08.00-12.00 Wita. Bagi yang mengambil JPS wajib menerapkan protokol kesehatan, menggunakan masker, jaga jarak dan mengantri sesuai arahan petugas.

Selain wajib membawa dokumen asli dan fotocopy yakni KTP, kartu keluarga (KK), Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP). Sedangkan bagi yang belum memiliki NPWP wajib mengisi surat pernyataan yang disediakan di dalam form serta membawa materai 6 ribu.

Adapun daftar nama-nama pemohon yang lolos verifikasi bantuan JPS mengambil pada Kamis dapat di cek di link : http://bit.ly/bantuan17sep20 dan http://bit.ly/bantuan17sep20v2.  Sedangkan yang mengambil pada Jumat dapat di cek di Link : http://bit.ly/bantuan18sep20

Sedangkan formulir dan surat pernyataan dapat diambil di Kantor Dinas Pariwisata atau datang langsung ke Gedung Sport Center DOME.  Diminta bagi yang ingin membangin bantun JPS agar datang sendiri, supaya tidak terjadi kerumunan.

Bagi komunitas hotel/komunitas/organisasi/cafe/restoran dimohon untuk mengambilkan fortmuliar teman/karyawannya dengan membawa list nama pemohon yang lolos.  Saat mengisi formulir, syarat bertanda Kuning wajib diisi.

Bagi pemohon yang lolos, namun sedang dalam keadaan sakit/kurang fit, menunggu hasil rapid test atau swab PCR diharap tidak datang dan dapat menguasakan kepasa orang lain dengan dengan membuat surat kuasa bermaterei 6 ribu.

Bagi yang berhalangan, Bank Kaltimra selaku yang dipercaya membagikan bantuan JPS memberikan kesempatan dalam jangka waktu 1 bulan setelah 18 september bertempat di Kantor Pusat Bank Kaltimtara Gunung Sari balikpapan.

Comments

comments

About glen

Check Also

Anjungan Dukcapil Mandiri Bakal Hadir di Gedung Klandasan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com — Warga Balikpapan yang hendak mencetak dokumen kependudukan kini dipermudah tanpa harus menyambangi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.