Panglima dan Kapolri Lepas Tim Distribusi Sembako Kepada 1120 Warga Terdampak dan Isoman

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com — Panglima TNI dan Kapolri didampingi Gubernur Kaltim melepas tim distribusi bansos bagi warga terdampak penerapan PPKL level 4 yang sudah berjalan sekitar sebulan. Disamping itu juga diberikan kepada warga yang sedang menjalani isoman. Jumlah paket sembako yang diberikan sebanyak 1120 paket.

Pelepasan tim distribusi bansos dilakukan setelah petingi TNI dan Polri ini meninjau pelaksanaan vaksinasi di Dome, Jumat pagi (6/8/2021).

Pelepasan dilakukan didepan Dome kepada petugas babinsa dan babinkamtimbas serta petuga ojol disaksikan forkominda Kaltim dan Kota Balikpapan.

“Kita berikan bantuan social kepada masyarakat yang terdampak disamping itu kita juga berikan bantuan kepada masyarakat yang sedang isolasi mandiri karena hasil kontak erak yang dilaksanakan oleh puskesmas,” kata Panglima Marsekal TNI Hadi Tjahjanto  saat sambutan di atas panggung sebelum melepas tim distribusi bansos.

Tim distribusi ini akan menyebar ke 6 kacamatan di kota Balikpapan dengan menggunakan roda dua dan roda empat. Mayoritas adalah roda dua dengan menempatkan sembako ke dalam box plastic.

Ada 136 personel menggunakan 8 roda empat dan 120 roda dua yang akan membagikan bantuan sosial, dengan rincian 31 orang bhabinsa, 37 orang bhabinkamtibmas, 10 orang bhabinpotdirga (AU), 8 orang bhabinpotmar (AL), 50 orang relawan.

Sepanjang terjadi pandemi covid ini, Polda Kaltim dan Kodam VI Mulawarman sudah menyalurkan 93. 056 paket sembako dan 448. 333 masker.

Comments

comments

Baca juga ini :  PB PBSI Berharap Lahir Penerus Gresya Polii dan Apriyani Rahayu dari Kaltim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.