Home / iniFLASH / Timo Scheunemann : Kita Tidak Akan Bermain Seperti Musim Kemarin
Persiba saat latihan di stadion Parikesit. (foto : Glen)

Timo Scheunemann : Kita Tidak Akan Bermain Seperti Musim Kemarin

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pelatih Persiba Balikpapan Timo scheunemann menjamin musim ini , tim kebanggaan masyarakat Kota Balikpapan tidak akan menampilkan permainan keras yang sempat dikeluhkan sjumlah tim saat tampil di Torabika Soccer Championship (TSC) musim kemarin.

“Cam kan apa yang saya katakan, kita tidak akan bermain lagi seperti musim kemarin. Tidak ada lagi bermain seperti itu, kita bermain keras tapi bukan kasar,” ujarnya.

Pelatih yang sempat berkostum Beruang Madu saat maih aktif bermain, musim 1997 lalu itu, mengatakan, akan menerapakan gaya bermain sepakbola yang indah dan enak di tonton. Bukan sebaliknya, seperti olahraga bela diri.

“Jadi tidak ada lagi seperti kemarin, kita maun main sepakbola karena penonton datang masuk stadion mau main sepakbola, bukan nonton olahraga lain seperti pencak silat,” ujarnya.

“Jadiitu tidak akan ada sama sekali, kalau ada pemain yang masih bermain seperti itu, dia akan duduk masin bersama saya (Jadi cadangan) atau akan kita keluarkan, kita tidak mau seperti itu,”

Pelatih Kelahiran Kediri Jawa Timur ini mengatakan, dia ingin pra pemainnya bermain bola dari kaki ke kaki dan bermain dengan penu semangat dan berkarakter. Karenanya dia membutuhkan pemain yang punya jiwa berjuang.

“Jadi kita betul-betul cari pemain yang karakternya bagus karna kita bawa nama daerah bukan hanya Balikpapan. Jadi saya ingin kita bermain pendek dari kaki ke kaki, kita organisasinya rapi,” ujarnya.

“Kita ingin supporter dan masyarakat Balikpapan memuji dan puas dengan gaya permainan kita. Jadi tidak ada lagi permainan seperti sebelumnya, jelas kita akan berkarakter.”

Comments

comments

About glen

Check Also

Jelang Bergulirnya Liga 1, Borneo FC Terapkan Protokol Kesehatan Ketat

SAMARINDA, Inibalikpapan.com – Manajemen Borneo FC terapkan protokol kesehatan secara ketat kepada para pemain maupun …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.