Home / iniFLASH / Panpel Pertandingan Siap Gelar Laga Perdana Persiba Jamu PSIM Jogyakarta
Skuat Persiba Balikpapan saat berlatih di lapangan AURI

Panpel Pertandingan Siap Gelar Laga Perdana Persiba Jamu PSIM Jogyakarta

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Panitia Pelaksana (Panpel) Pertandingan memastikan siap menggelar laga perdana liga 2 musim ini antara tuan rumah Persiba Balikpapan menjamu PSIM Jogyakarta di Stadion Batakan, Sabtu (22/6) malam.

Ketua Panpel Pertandingan Irfan Taufik mengungkapkan, persiapannya sudah mencapai 99 persen, termasuk ijin kemananan. Saat  ini pihaiknya terus berkoordinasi dengan kepolisian, Dinas Perhubungan, Satpol PP maupun Unit Pelaksana Tekhnis ((UPT) Stadion Batakan.

“Jadi Panpel sudah siap untuk menggelar pertandingan, kita persiapan sudah 99 persen  termasuk dengan seluruh LO (Lesson Officer) sudah siap  hanya tinggal menanti kedatangan tim mau rencananya Jumat pagi dan pelaksaaan kegiatan,” ujar Irfan

Dia menuturkan, Dinas Pekerjaan umum (DPU) Kota Balikpapan juga terus merampung pengerjaan pengaspalan jalan akses masuk ke stadion megah tersebut. Ditargetkan sebelum pertandingan digelar pengerjaannya akan segera rampung.

“Mudah-mudahan dalam satu dua hari ini, sebelum pertandingan digelar sudah selesai pengerjaannya sehingga bisa bagus akses keluar masuk kendaraan ke stadion Batakan, sehingga lebih memudahkan kendaraan,” ujarnya.

Bagi supporter dan masyarakat Kota Balikpapan yang ingin membeli tiket tidak perlu khawatir tidak kebagian tiket. Karena bisa langsung datang ke stadion Batakan. Karena tiket sudah bisa dibeli pada Sabtu (22/06), sekitar pukul 14.00 wita

“Pntu stadion akan dibuka pada Sabtu sore pukul 17.00 wita dengan 17 pintu masuk. Jam jual tiket 14.00 wita. Kita  sudah siap pintu di 6 pintu, seluruh unsur pengamanan di loket jual tiket, termasuk parkir. Untuk tiket juga ada barcodenya,” ujarnya.

Dia juga menghimbau, agar supporter maupun masyarakat Kota Balikpapan tidak membawa barang yang dilarang masuk stadion, diantaranya botol minuman supaya ditukar wadah plastik. Begitupun korek api ataupun kembang api,.

“Nanti ada razia dari pihak keamanan, tapi tentu kita himbau penonton atau supporter untuk mematuhi aturan di liga karena yang rugi kita semua bisa kena denda. Mari kita bangun tim ini dengan semangat kebersamaan dan menjaga kondusifitas pertandingan sesuai aturan,” ujarnya.

Comments

comments

About glen

Check Also

Anggaran Covid Tetap Dialokasikan di Perubahan dan APBD Murni 2021

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com —- Ketua DPRD Abdulloh sepakat dengan eksekutif soal rencana mengalokasikan kembali penanganan covid-19 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.