Satgas Penanganan Covid-19 Kota Balikpapan saat menggelar konfrensi pers

Pedagang Pasar Muara Rapak yang Positif Covid-19 Meninggal

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Satu pedagang di Pasar Muara Rapak Balikpapan menghembuskan nafas terakhir setelah sempat menjalani perawatan akibat tertular covid-19. Warga Gunung Guntur itu meninggal, Kamis (30/07) hari ini.

“Kode BPN 313 yang meninggal pukul 16.05 wita tadi,” ujar Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi

Pria berusia 63 tahun itu meninggal di rumah sakit umum Kanudjoso Djatiwibowo Balikpapan dan di makamkan secara protokol covid-19.. Selain berprofesi sebagai pedagang pasar, rupanya juga adalah iman masjid.

“Alm kasus pertama pedagang pasar tradisional Muara Rapak. Setelah itu kami tracking hingga sekarang,” ujarnya.

Sementara dalam rilis Pemerintah Kota Balikpapan menyebutkan, dari 31 kasus baru positif hari ini, sebanyak 11 kasus adalah pedagang Pasar Muara Rapak yang merupakan hasil swab massal yang dilakukan.

“Pedagang Pasar Muara Rapak yang terkonfirmasi positif yakni kode BPN 4456 hingga BPN 466,” ujar Kepala Dinas Kesehatan Kota (DKK) Balikpapan Andi Sri Juliarty.

Selain itu juga lanjutnya, satu kasus probable juga meningga dunia hari ini dan telah dimakamkan secara protokol covid-19. “Tapi hasil swabnya belum keluar, meninggal dunia pukul 01.00 dinihari,” ujarnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Update Balikpapan 30 Juli 2020 : Tambah 31 Kasus Positif, 11 Pedagang Pasar Rapak dan 14 Tenaga Medis RSUD Beriman

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.