Pekan Terakhir TMMD, Bersama Warga Kebut Pengecoran Plat Duicker

NUNUKAN, Inibalikpapan.com – Memasuki Minggu ke tiga (3) pekerjaan sasaran fisik TMMD ke 108 Wiltas kodim 0911/Nunukan di desa Sanur dan Makmur kecamtan Tulin Onsoi kabupaten Nunukan Provinsi Kaltara semakin dikebut. Semua tak terlepas dari semangat Warga dan personil satgas TMMD kodim Nunukan dalam pengerjaannya. Seperti hari ini (222/7), TNI dan warga terus kebut sasaran fisik pembuatan plat Duicker dengan harapan sebelum kegiatan TMMD ditutup, seluruh kegiatan pengerjaan sasaran fisik bisa selesai.

“Sebelum program TMMD kodim 0911 Nunukan harus selesai semua. Untuk itu pekerjaan sasaran fisik pastinya akan kami kebut dalam pengerjaannya, sejumlah personil kami kerahkan untuk melakukan pekerjaan dengan semaksimal mungkin setiap harinya,” ucap Pasi Teritorial Kapten Inf Alim Ibrohim, Selasa (21/07/2020).

Lebih lanjut dalam kesempatan itu pula Kapten Alim Ibrohim menyatakan, bahwa sebelum upacara penutupan TMMD di laksanakan, sejumlah pekerjaan yang belum kelar akan di selesaikan dengan tuntas. “Kami pastikan seluruh pekerjaan selesai tepat waktu. Kami tidak akan mengendorkan pekerjaan sampai benar benar selesai dan memuaskan,” Tegasnya.

Sementara itu, Hendrik (38) warga desa makmur kecamatan Tulin Onsoi kabupaten Nunukan yang turut membantu pengecoran plat duicker mengatakan, akan terus berkerja keras sampai dengan hasil dari program TMMD memuaskan. “Tidak ada kata putus asa bagi kami dalam menuntaskan Program TMMD di desa kami, karena belum tentu pembangunan desa kami kedepannya dibantu lagi oleh bapak bapak TNI,” tandasnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Menara Mushola Ar Raudah Terpasang Megah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.