Javlon Guseynov bersama para pemain lainnya menjalani latihan

Pemain Asing Borneo FC Tak Masalah Latihan di Saat Puasa

SAMARINDA, Inibalikpapan.com – Bek tengah Javlon Guseynov menjalani Ramadhan keduanya selama berseragam Borneo FC Samarinda. Namun Ramadahan tahun ini berbeda dengan Ramadhan tahun sebelumnya.

Karena Ramadhan tahun ini,  pemain berdarah Uzbekistan itu bersyukur, karena ditemani istri tercinta. Meskipun Ramadhan tahun ini, skuat Pesut Mahakam harus menjalani latihan. Berbeda dengan tahun sebelumnya yang justru libur.

“Ya, ini jadi tahun kedua saya menjalani Ramadan di Samarinda, Alhamdulilah. Tahun kemarin harus terlewat karena tim diliburkan dan kompetisi dihentikan,” ujarnya dilansir dari laman klub.

“Tapi tahun ini berbeda, karena tim sudah laatian. Perbedaan lainnya adalah, kali ini saya puasa di Samarinda didampingi istri,”

Javlon pun merasa tak masalah. Meskipun harus menjalani puasa, disaat bersamaan harus tetap latihan. Baginya puasa adalah ibadah wajib yang harus dijalankan. Sementara bermain bola adalah profesia dari pekerjaannya.

“Makanya saya pikir tak ada masalah latihan di saat puasa. Memang butuh adaptasi, tetapi ini tak akan berlangsung lama. Lagi pula ini bukan kali pertama saya alami. Jadi semua dijalani dan dinikmati saja,” ujarnya

Pemain dengan postur 185 cm itu berharap Ramadan tahun ini membawa keberkahan bagi Borneo FC, serta para suporter yang selama ini setia bersama tim.

“Semoga Ramadan ini membawa berkah bagi semua dan saya pribadi mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa untuk masyarakat Samarinda dan suporter Borneo FC,” ujar Javlon.

Sejak Senin (13/04) kemarin, skuat Borneo FC telah memulai latihan usia libur selama dua pekan, pasca tersingkir dalam turnamen pramusim Piala Kemenpora 2021.

Baca juga ini :  Skuat Borneo FC dan Peserta Piala Kemenpora Divaksin Covid-19

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.