Javlon Guseynov
Javlon Guseynov / laman Borneo FC

Pemain Borneo FC Berharap Suporter Bisa Hadir dalam Stadion

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Kompetis liga 1 musim 2021/2022 akan segera bergulir 27 Agustus pekan depan. Namun, kompetisi musim dipastikan tanpa kehadiran penonton di stadion.

Bahkan seluruh pertandingan akan digelar di Pulau Jawa. Termasuk Borneo FC Samarinda tak akan bermain di stadion Segiri yang selama ini menjadi kandang tim asal Kota Tepian itu.

Legiun asing Borneo FC, Javlon Guseynov mengaku pertandingan tanpa penonton memang akan sangat berbeda. Namun ia menilai untuk saat ini ketidakhadiran suporter harus bisa dimaklumi.

“Tidak ada penonton di stadion rasanya tak baik. Karena penonton dan suporter yang hadir di stadion, akan mengangkat semangat kami dalam bermain,” ujarnya dilansir dari laman klub.

Meski begitu dia, pemain asal Uzbeskistan itu memakluminya. Mengingat kasus penularan covid-19 di Indonesia masih tinggi. Bahkan kompetisi berulangkali harus ditunda. “Untuk musim ini kami harus merasakannya. Tapi saya berharap mereka bisa cepat hadir di stadion mendukung kami,” ujarnya,

“Tapi yang pasti, kami sangat merindukan kehadiran suporter dan bisa bermain di kandang sendiri,” ujarnya

Comments

comments

Baca juga ini :  Zulkifli : Zona Orange Berkurang, Lingkungan RT Zona Kuning Bertambah

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.