vaksinasi di Masjid At Taqwa Balikpapan

Pemkot Balikpapan Genjot Vaksinasi di Masjid-masjid

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pemerintah genjot pelaksanaan vaksinasi, termasuk di masjid-masjid pada ramadan kali ini. Bahkan hari ini (Sabtu) ada dua masjid yang menggelar vaksinasi yakni di At Taqwa Klandasan dan Masjid As Salam.

Sekretaris Dinas Kesehatan Kota Balikpapan Alwiaty mengatakan, setiap hari menargetkan minimal 500 sasaran vaksinasi. Dia bersyukur karena melihat animo masyarakat yang tinggi mengikuti vaksinasi yang digelar di masjid-masjid.

“Kita targetnya setiap vaksinasi 500 sasaran, termasuk malam ini. Di masjid atTaqwa sudah mencapai 300, kemudian di masjid As Salam, juga saya lihat animo masyarakat sangat tinggi,” ujarnya pada Sabtu (16/04/2022).

Di berharap, pada saat libur lebaran atau cuti, seluruh warga Kota Balikpapan telah divaksin booster khususnya yang akan liburan. Karena sesuai syarat Pemerintah mudik lebaran tahun ini wajib sudah vaksin booster.

“Masyarakat Harapannya sebelum memasuki masa cuti nanti, seluruh warga Balikpapan yang akan libur cuti sudah melaksanakan booster Sehingga cuti bersama dalam kondisi aman dan sehat. Jadi kita mendukung program Pemerintah untuk mudik sehat,” katanya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Fokus Berbasis Teknologi, Even yang Diadakan Disporapar Ditengah Pandemi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.