Andi Sri Juliarty
Andi Sri Juliarty

Penambahan Kasus Covid di Dominasi Pekerja Perusahaan

BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com — Meski saat ini Kota Balikpapan berada di Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 1 dan berada di zona hijau. Satgas Penanganan Covid-19 memgingatkn kepad warga untuk tetap melaksanakan Protokol Kesehatan (Prokes). 

Juru Bicara Satgas Covid-19 Kota Balikpapan, Andi Sri Juliarty mengatakan, terkait adanya dua kasus Covid-19 di Kota Balikpapan beberapa hari terakhir ini, disebabkan oleh para pekerja yang ingin kembali masuk kerja di lokasi melakukan proses skrining dan dinyatakan positif Covid-19.

“Para pekerja ini sebelumnya off kerja dn kemungkinan balik ke dearah asal, sehingga saat akan balik kembali kerja, dites hasilnya positif,” ujar Andi Sri Juliarty kepada media, Kamis (6/1/2022).

Dio biasa Andi Sri Juliarty disapa menambahkan, penambahan kasus belakangan bukan dari masyarakat tapi dari para pekerja yang ingin kembali ke lokasi kerja, sehingga diminta para Satgas Covid di perusahaan untuk mengingatkan kepada para pekerjanya yang sedang off agar tetap melaksanakan prokes. 

“Prokes dijaga ketat sehingga meminimalisasi penyebaran covid terutama di lingkungan pekerja,” tutup Dio. 

Comments

comments

Baca juga ini :  Rencana Bangun Ruang kelas Baru Tahun Ini Terkendala Covid-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.