Home / iniEven / Pengerjaan MCK SD Islam Terpadu Sevila Capai 36 Persen
Pengerjakan MCK TMMD 108 di Nunukan

Pengerjaan MCK SD Islam Terpadu Sevila Capai 36 Persen

NUNUKAN, Inibalikpapan.com – Kodim 0911/Nunukan dalam kegiatan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) di pekerjaan sasaran fisik pembangunan MCK di SD Islam Terpadu Sevila Desa Makmur Kecamatan Tulin Onsoi Kabupaten Nunukan toreh hasil yang signifikan.

Darwiyah (47) mengaku senang atas apa yang dilakukan oleh TMMD di Desanya, khususnya Sekolah dimana ia mengajar. Sebelumnya anak-anak harus bersabar apabila ingin buang air, dikarenakan kondisi toilet yang rusak dan jauh dari kata layak.

“Kali ini, pasti mereka turut senang. Secara langsung pembangunan ini akan berimbas pada semangat mereka dalam belajar, tidak khawatir lagi apabila ingin buang air serta kesehatan pasti juga terjaga,” tukasnya.

Menurutnya, Semua ini tidak terlepas dari aktivitas personel satgas TMMD dengan semangat kegotong-royongan bersama elemen masyarakat di Desa Makmur Kecamatan Tulin Onsoi. Kini progres pembangunan MCK sudah mencapai 36 Persen.

Dalam pencapaian berkat adanya kerja sama warga setempat dengan personel satgas TMMD yang bahu membahu dan semangat kegotong-royongan warga yang sangat tinggi.

“Semoga dengan adanya TMMD 108 Kodim 0911/Nunukan, dengan pembangunan MCK di SD Islam Terpadu Sepila ini dapat berguna sebagai mana mestinya untuk siswa dan siswi serta para guru pengajar,” katanya.

Comments

comments

About rahma danty

Check Also

Pertamina Lanjutkan Komitmen Lingkungan di Mangrove Margomulyo Tanam 2000 Bibit

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com — Di tengah situasi pandemic covid-19, Pertamina melanjutkan komitmen pelestarian lingkungan dengan penanaman …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.