Home / iniEven / Percepat Rehab Gereja, Warga Bantu Proses Pengerjaan
Pengerjaan rehab gereja di Nunukan

Percepat Rehab Gereja, Warga Bantu Proses Pengerjaan

NUNUKAN, Inibalikpapan.com – Salah satu Jemaat Gereja Katolik ST. Yustinus di Desa Makmur kecamatan Tulin Onsoi kabupaten Nunukan, Markus (58) turut serta membantu dalam proses pekerjaan perehaban tempat Ibadahnya.

Ia mengaku sangat bahagia dan bersyukur gereja tempat ibadahnya masuk program rehab TMMD 108. Gereja yang dulu memiliki kondisi jauh dari kata baik, kini menjadi sasaran fisik dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 108 Kodim Nunukan.

“Kami sangat bersyukur atas Rahmat yang berikan oleh Tuhan kepada kami, dengan jalan TMMD ini tempat ibadah kami akan menjadi lebih nyaman dan indah,” Markus, Kamis (9/7/2020).

Markus yang sudah tidak muda lagi ini juga mengatakan sangat bangga karena  dapat bekerja dengan bapak-bapak tentara yang tergabung dalam Satgas TMMD kodim Nunukan.

“Kami sangat senang pak bisa melihat bapak-bapak tentara dan bekerja bersama dalam membangun sarana. Tentunya ini akan menjadi momen langka yang sangat baik bagi kami,” gebunya.

Kegiatan rehab tempat ibadah khusus gereja Khatolik ST Yustinus sedang berlangsung dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 108 Kodim Nunukan. Tepatnya berada di Jalan Gelatik Desa Makmur kecamatan Tulin Onsoi kabupaten Nunukan Provinsi Kaltara. Saat ini progres rehab gejera di hari kesembilan sudah mencapai 27 persen.

Comments

comments

About rahma danty

Check Also

Senin Embarkasi Haji Batakan Digunakan Pasien Covid-19, 218 Tempat Tidur Disiapkan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pemerintah Kota Balikpapan rencananya akan menggunakan Embarkasi Haji Batakan untuk isolasi pasien …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.