Alfredo Vera

Persita Tanggerang Tak Gentar Hadapi Borneo FC di Kandang

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pelatih Persita Tanggerang Alfredo Vera menegaskan, tak gentar meski harus menghadapi Borneo FC di kandang dengan rekor 100 persen kemenangan.

Laskar Cisadena itu akan menghadapi Pesut Etam di stadion Segeri Samarinda dalam lanjutan liga 1 pekan ke-9 pada Jumat (09/09/2022) malam ini yang akan disiarkan langsung.

Mantan pelatih Persiba Balikpapan itu mengatakan, persiapan anak asuhnya cukup bagus dan mereka ingin mencuri poin di kandang lawan. Harapannya pertandingan lancar.

“Persiapan termasuk perjalanan kami ke Samarinda berjalan dengan baik. Semoga pertandingan bisa berjalan lancar dan permainan yang kita inginkan bisa berjalan. Tentunya kami ingin mendapat poin,” ujarnya dilansir dari laman liga indonesia baru.

Pelatih berasal dari Argentina itu mengungkapkan, para pemainnya dalam motivasi yang tinggi dan cukup optimis bisa meraih poin. Meski, tuan rumah akan lebih diunggulkan.

“Kalau motivasi selalu kita jaga setiap pertandingan. Kita seorang profesional, kita mau mencapai sebuah posisi dan target, maka dari itu kita harus terus termotivasi untuk kerja keras.” Ujarnya

Sisi kanan penyerangan tuan rumah akan menjadi perhatian khususnya. Karena ditempati Terens Puhiri. Disamping itu Borneo FC punya top skor Matheus Pato yang sangat berbahaya.

“Borneo FC punya pemain yang bagus, kuat seperti semua tim. Saya selalu berpikir tidak ada tim yang memiliki kekuatan jauh dari tim lain,” ujarnya.

“Mungkin seperti yang dibilang tadi, lini kanan mereka kuat. Pertandingan akan berjalan, semua harus siap. Kita akan kerja keras untuk mendapat poin.”

Comments

comments

Baca juga ini :  Jelang Bergulirnya Liga 1, Borneo FC Terapkan Protokol Kesehatan Ketat

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.