Pertamina Kunjungi dan Bantu Panti Asuhan

BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com — Sebagai bentuk syukur dan kepedulian perusahaan, Pertamina RU V Balikpapan lakukan kunjungan sosial ke Panti Asuhan Aisyiyah sekaligus memberikan bantuan, Kamis, (01/04/2021).

Kegiatan diselenggarakan dengan sederhana tersebut diakhiri dengan doa bersama. “Kegiatan kali ini kami lakukan di Panti Asuhan Aisyiyah sebagai bentuk syukur perusahaan dan juga harapan agar kegiatan operasional perusahaan dapat berjalan dengan baik,” ujar Area Manager Communication, Relation & CSR Pertamina RU V Balikpapan Ely Chandra Peranginangin.

Chandra menjelaskan, beberapa bantuan yang diserahkan oleh Pertamina diantaranya beras, gula pasir, minyak goreng, mie instan, susu kental manis, masker medik dan hand sanitizer.

“Pertamina juga memberikan bantuan mukena dan handuk kepada masing-masing anak. Bantuan ini bertujuan agar penerapan protokol kesehatan di masa pandemi ini dapat terjaga di panti,” kata Chandra.

Selain itu, Chandra juga menyampaikan bahwa kegiatan ini selaras dengan semangat energizing you yang saat ini terus digalakkan Pertamina. “Melalui kegiatan ini Pertamina juga ingin menginspirasi masyarakat untuk menyisihkan rejeki yang mereka miliki untuk meringankan beban anak-anak yatim piatu dan dhuafa ini agar mereka tetap dapat hidup dengan layak,” ujarnya.

Penyerahan secara simbolis dilakukan oleh Manager Turn Around, Agus Wurlijanto kepada Pengasuh Panti Asuhan dan Anak-Anak Panti Asuhan Aisyiyah. “Semoga melalui kegiatan dan bantuan yang diserahkan pada hari ini bermanfaat untuk semua dan menjadi berkah bagi kita semua,” katanya.

Hal senada disampaikan oleh Pengasuh Panti Asuhan Aisyiyah, Titah Laras. “Bantuan ini sudah pasti sangat membantu kami. Semoga kegiatan Pertamina dapat terus berjalan dengan baik dan bantuan ini memberikan manfaat dan berkah bagi semua,” tutupnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Lagi Asik Ngopi, Dua Pemuda Ditikam Teman Sendiri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.