Pondok Sinyal Satgas TMMD Bersama Masyarakat Binuang Santang

BALANGAN, inibalikpapan.com– Mungkin pondok ssinyal adalah nama yang sangat cocok untuk sebutannya. Sebuah pondok yang sengaja di bangun oleh anggota satgas TMMD bersama masyarakat, yang terletak di tengah- tengah sasaran fisik pembangunan jalan yang sedang berlangsung di kerjakan, di akses jalan menuju desa Libaru Sungkai kecamatan halong kabupaten balangan, Rabu (16/10/2019).

“Agar kami bisa berkomunikasi dengan sanak keluarga setelah sehari waktu untuk melalukan kegiatan. Sengaja kami tim satgas TMMD bersama warga membangun tempat ini, selain kami warga juga bisa menggunakan pondok ini untuk berkomunikasi dengan sanak keluarga mereka” dikatakan Praka Iman.

Keberadaan signal telekomunikasi memang sulit di daerah ini bahkan tidak ada sama sekali,tetapi dengan adanya tempat ini (pondok signal) anggota satgas dan warga yang melintasi atau dengan sengaja mendatangi pondok tersebut agar dapat berkomunikasi dengan keluarga mereka yang ada di kejauhan.

Apni mengatakan “terimakasih satgas TMMD dengan ide-ide kreatif dari TNI, sehingga kami bisa berkomunikasi dengan keluarga yang berada jauh. Kami sangat bersyukur dengan kehadiran bapak TNI melalui TMMD ke-106 di kampung kami, kami sangat merasa terbantu,” ungkapnya penuh gembira.
(Pendam VI/Mlw

Comments

comments

Baca juga ini :  Yamaha Apresiasi Customer Loyal dengan Modikasi Gratis Nmax

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.