Satgas TMMD 107 di Balikpapan mendapatkan vitamin

Satgas TMMD 107 di Balikpapan, Dapat Pasokan Vitamin

BALIKPAPAN – Tim Keslap TMMD dari Kesehatan Kodam VI Mulawarman siaga di lokasi TMMD yang berlokasi di Kelurahan Manggar, Balikpapan Timur. Mereka bersiaga untuk mengantisipasi jika terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan. Tim Polkes ini menyiapkan vitamin dan obat-obatan bagi anggota TNI yang terlibat di TMMD ke-107. Di antaranya obat untuk demam, flu, diare dan lainnya.

Bintara Tinggi Tim Keslap TMMD dari Kesehatan Kodam VI Mulawarman Serka Lamsudi menuturkan bahwa pihaknya di-back up dua personel di lokasi kegiatan TMMD ini. “Kami dari Tim Keslap TMMD dari Kesehatan Kodam VI Mulawarman membagikan kepada semua anggota TNI dan masyarakat yang terlibat dalam TMMD berupa vitamin penambah stamina dan menjaga ketahanan tubuh. Ada lima biji per satu anggota,” ungkap Serka Kahar Bintara Kesehatan satgas TMMD, Kamis (9/4).

“Saya sangat bangga bisa bergabung di Tim Satgas TMMD Kodim 0905 Balikpapan sebagai pendukung kesehatan yang bisa memberikan pelayanan kesehatan bagi anggota yang malaksanakan TMMD,” ujar Serka Kahar.

Comments

comments

Baca juga ini :  Pelebaran Jalan Tembus Hampir Rampung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.