Tim satgas bersama warga

Satgas TMMD 108 Bangun Silaturahmi Dengan Warga

MARABAHAN, Inibalikpapan.com – Pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 1005/Marabahan ke-108 yang dilaksanakan di Desa Sungai Telan Besar Kecamatan Tabunganen Kabupaten Barito Kuala terus berjalan. Selain melakukan pembangunan Infrastruktur juga melakukan kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat desa, Kamis (16/07/2020).

Untuk mengisi waktu senggang pada sore hari, anggota personel Satgas TMMD Srt Bahrudin menyempatkan bersilaturahmi dengan masyarakat desa setempat, terlihat keakraban Satgas TMMD berbaur dengan masyarakat saat melakukan kegiatan anjangsana bersama tanpa ada sekat sedikitpun.

Menurut Komandan SSK TMMD 108 Kodim 1005/Marabahan Kapten Caj Muhtadi Budi Waluyo, kegiatan anjangsana bersama ini dilakukan disamping menghibur diri juga mengakrabkan diri kepada masyarakat. Untuk menjalin kedekatan dan kekompakan antara personel TMMD dengan warga masyarakat.

“Untuk melepas kangen dengan keluarga setelah beberapa hari disibukkan dengan aktivitas membangun desa, ada waktu luang silahkan pergunakan anjangsana guna mempererat hubungan tali silaturahmi antara warga dengan anggota Satgas,” kata Komandan SSK Kapten Caj Muhtadi Budi Waluyo.

Comments

comments

Baca juga ini :  Ini Harapan Camat Tulin Onsoi Terhadap TMMD 108

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.