Satgas TMMD 109 Cekatan Cat Dasar Dinding Gereja

TARAKAN, Inibalikpapan.com – Pelaksanaan TMMD Ke – 109 Kodim 0907/Tarakan dalam sasaran fisik tambahan terus dikerjakan. Salah satunya yang terlihat, pada Sabtu (26/09/2020). Personil Satgas TMMD dengan Cekatan Bersama Warga melakukan pengecatan dasar Dinding Gereja Pantekosta Serikat Indonesia.

“Proses pengerjaan dalam Sasaran tersebut adalah permintaan dari warga setempat berupa pengecatan seluruh pagar dan dinding Gereja depan sehingga terlihat tetap terawat dan bersih,” ungkap Pasiter Kodim 0907/Trk Kapten Inf Fakih dilokasi.

Ia menjelaskan,Pengecetan dasar ini berfungsi untuk memuluskan permukaan tembok yang biasanya bertekstur, berlubang, atau tidak rata setelah penyemenan dan memudahkan proses pengecatan serta memperbaiki tampilan dinding. “Kita beri cat dasar keseluruhan setelah kering langsung pengecatan inti dikerjakan,” jelasnya.

Dalam Progam TMMD ini Percepatan capaian segala lini, terus dioptimalkan dengan tetap bertumpu pada sisi kualitas untuk memberikan manfaat yang maksimal pada warga setempat.

“Oleh karenanya kami Satgas TMMD Ke 109 ini akan terus bekerja dengan warga sekitar,sebagai upaya memberikan kenangan indah yang akan selalu diingat oleh masyarakat,Sehingga kemanunggalan TNI dengan Rakyat dapat terwujud,” pungkasnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Jalan Titik Nol Desa Biih Bukti Nyata Sinergis Satgas TMMD

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.