Satgas TMMD Gunakan Alat Berat Garap Plat Duicker

NUNUKAN, Inibalikpapan.com – Untuk mengefisiensi waktu dan tenaga Satgas TMMD Ke 108 Wiltas kodim 0911/Nunukan kerahkan satu unit alat berat (Excavator) dalam kegiatan penggalian tanah. Setelah digali akan langsung dipasang gorong-gorong di jalan yang baru di bangun, di Desa Makmur kecamatan Tulin Onsoi kabupaten Nunukan, Kamis (16/07/2020).

Personil Satgas TMMD 108, Sertu Taufik mengatakan efisiensi waktu dan tenaga terlaksana dengan baik jika pekerjaan menggunakan alat berat dalam penggalian parit serta pemasangan gorong gorong. Sehingga pencapaian sasaran tepat waktu dan tidak mengganggu pekerjaan yang lainnya.

“Walaupun penggalian parit dan pemasangan gorong-gorong dibantu oleh alat berat (Excavator). Namun personil satgas TMMD dan warga tidak berdiam diri,” ujarnya. 

Sementara itu, Sarman (43) warga desa setempat yang turut serta bekerja di lokasi sasaran TMMD memberikan apresiasi terhadap kinerja yang ditunjukkan oleh anggota Satgas yang selalu tetap bersemangat dalam melaksanakan tugas. “Salut buat bapak bapak Tentara, tidak mengenal kata menyerah dalam setiap pekerjaan, kami yakin seluruh kegiatan sasaran pembangunan di desa kami melalui program TMMD, akan rampung sesuai dengan rencana yang ditetapkan,” imbuhnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Rehab Rumah Dinyatakan Selesai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.