Sekretariat KPU Balikpapan Ikut Andil Kejuaraan Badminton HUT Korpri 2019

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com — Disela-sela kesibukan mempersiapkn tahapan  Pilkadq Balikpapan, KPU  Balikpapan ikut berpartisipasi dalam kejuaran Bulu tangkis dalam rangkaian HUT Korpri ke 48.

Kejuaran digelar di gedung Bulutangkis Hevindo, Jalan MT Haryono, Balikpapan Selatan setelah jam kerja.

 Sekretaris  KPU Balikpapan Sabrani  mengatakan keikutsertaan  tim KPU Balikpapan dalam pertandingan bulutangkis HUT Korpri ke 48 sebagai bentuk partisipasi ASN di lingkungan KPU Balikpapan.

“Kalah menang hal biasa. Kami bukan cari menang tapi  anggota ASN kita ingin berpartisipasi dalam rangka  HUT Korpri tahun ini,” kata Sabrani yang akrab disapa Alex ini, Rabu (21/11/2019).

Menurutnya meski staf dan komisioer  sedang sibuk-sibuknya mempersiapkan tahapan pilkada namun partisipasi sekretariat staf KPU Balikpapan dalam setiap kegiatan pemkot ataupun Korpri, pihaknya tetap  ikut aktif mengikuti.

“Disela-sela kesibukan melaksanakan tahapan pilkada kami berkesempatan ikut serta meriahkn HUT Korpri dengan ikut turbamen ini,” tandasnya.

Pihaknya mengirimkan tim yakni dua ganda putra dan 1 ganda putri. Pihaknya tidak memiliki target khusus, hanya ingin tampil semaksimal mungkin dengan tim yang ada.  

“ Pertandingan mulai haru ini, kami main melawan Diknas Balikpapan,” ucapnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Lawan Kekerasan, AJI Samarinda Lakukan Aksi Penyematan Pita Putih di Dua Kota

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.