Reses Ketua DPRD Balikpapan

Serap Aspirasi Masyarakat, Reses Ketua DPRD Kota Balikpapan

BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com — Dipengujung tahun 2021, DPRD Kota Balikpapan melaksanakan reses masa persidangan III, seperti yang dilakukan Ketua DPRD Balikpapan, Abdulloh yang melaksanakan reses di rumah jabatan Ketua DPRD Balikpapan, Rabu (6/10/2021).

Abdulloh mengatakan, pelaksanaan reses hari ini dilakukan dengan kondisi terbatas, harap dimaklumi karena kondisi masih pandemi Covid-19, sehingga yang diundang hanya perwakilan dari beberapa Ketua RT dan LPM yang ada di Balikpapan Utara (Balut).

“Walapun terbatas tapi yang datang cukup ramai tetap kami terima dan selalu mengingatkan untuk selalu prokes dilaksanakan,” ujar Abdulloh kepada media seusai kegiatan, Rabu (6/10/2021).

Dalam kegiatan reses ini ada interaktif yang disampaikan tokoh-tokoh masyarakat, Ketua RT, Ketua LPM se Balut dengan perwakilannya di DPRD Balikpapan dan terjalin komunikasi yang baik.

“Aspirasi yang disampaikan masih sama berkutat di infrastruktur, pendidikan, penerangan jalan umum,” kata Politikus Partai Golkar ini.

Abdulloh menambahkan, di 2022 mendatang DPRD dan Pemkot Balikpapan fokus penanganan infrastruktur yang dianggarkan mencapai Rp 150 miliar.

“Anggaran tersebut untuk penanganan banjir, kemudian untuk fasilitas jalan Rp 60 miliar,” akunya.

“Kami juga akan fokus pada bidang kesehatan dengan bangun rumah sakit, memfasilitasi BPJS Kesehatan gratis, dan untuk pendidikan pembangunan SMP di Balikpapan Barat dan Balikpapan Selatan,” tutupnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Penampilan Yamaha Jupiter Z1 Semakin Segar di 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.