SKK Migas, PHM dan EP Aset 5 Bantu 190 Paket Sembako ke Pemkot Balikpapan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com — SKK Migas Kalsul bersama Pertamina Hulu Mahakam dan EP Aset 5 menyalurkan 190 paket sembako kepada pemerintah kota. Penyerahan bantuan sembako diberikan Kepala Bisnis Program dan Protokol PHM Djulianto Tasmat diterima langsung Kepala Dinas Sosila  didampingi wali kota Kadis Sosial, DKK, di halaman pemkot, Rabu pagi (5/5/2021).

“Ini merupakan SKK secara serentak yang dibagi dalam rangka roadshow kelembagaan karena bentuknya kondisi pandemic pembagian sembako melalui pemerntah daerah,” jelas Kepala Bisnis Program dan Protokol PHM Djulianto Tasmat.

Roadshow kelemabagaan SKK migas dan KKKS Kalsul ini merupakan program rutin tahunan pada bulan Ramadan yang biasanya dilakukan tatap muka sekaligus berbuka puasa. “tapi karena kondisi covid jadi dilakukan berbeda ditengah situasi ini segala keterbatasan pandemic ini kegiatan roadshow disesuaikan, berupa sembako,” tuturnya.

 Diharapkan dengan bantuan sembako ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19. “Agar bisa bermanfaat buat masyarakat. Sembako ada 190 paket sembako,” ucapnya.  Program ini biasa dilakukan setiap tahun namun bentuknya berbeda-beda. “Selain di Balikppan secara serentak juga dilakukan di pemkot Balikpapan, Kukar, Pemprov Kaltim, kabupaten Tabolong. Wilayah yang ada KKKS beroperasi dibawah Kalsul,” tambah Djulianto didamping Aji Widiantoro.

Comments

comments

Baca juga ini :  Dukung Program CSR Pertamina di Balikpapan Raih Proper Emas 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.