Ridwan Kamil saat berada di Kawasan IKN Nusantara

Soal Pilpres 2024, Ridwan Kamil : Kalau Ada Takdir Bismillah

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwa n Kamil menyatakan, siap maju dalam pemilihan presiden (pilres) 2024 jika mendapatkan dukungan.

Mantan Wali Kota Banding itu mengatakan, saat ini masih aktif melakukan komunikasi dengan sejumlah partai politik (politik). Namun jika tak ada dukungan, dia pun tak masalah.

“Kalau silaturahmi (dengan partai politik) tetap. Kalau ada takdir bismillah, nggak ada juga nggak apa-apa,” ujarnya usai menghadiri perayaan 10 Tahun Forum Pemimpin Redaksi Indonesia (Forum Pemred), Jumat (5/8/2022).

Meski begitu lanjutnya, saat ini masih fokus menjalankan tugas sebagau Gubernur Jabar.  Dia optimis, kerja bagus akan dapat dukungan dari masyarakat luas dan elektoral.

“Saya sih sama. Seperti yang saya lakukan, kerja fokus jadi gubernur. Karena kerja baik elektoral juga berbuah dari kerja baik,” ujarnya, dilansir dari suara.com jaringan inibalikpapan.com

Sementara Ketika ditanya soal elektabilitas survei, Ridwan Kamil menjawab diplomatis. “Kita mah kan objek, mau naik turun stabil, kadang nggak bisa ada teorinya,” ujarnya

Sejauh ini, dari berbagai survei yang dilakukan nama Ridwan Kamil selalu masuk. Meskipun, mayoritas dengan elektoral tertinggi Ganjar Pranowo, Prabowo Subianto dan Anies Baswedan.

Comments

comments

Baca juga ini :  Intensitas Hujan Tinggi, Rumah Warga di Kawasan Manggar Retak dan Longsor

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.