Ahmad Amiruddin / laman Borneo FC

Sore Ini Borneo FC incar Tiga Poin Atas Persita Tanggerang

BOGOR , Inibalikpapan.com – Usai packlik kemenangan dalam empat laga sebelumnya, Borneo FC Samarinda langsung mengejar tiga poin saat menghadapi Persita Tanggerang .

Tim asal Kota Tepian Samarinda itu akan menantang tim asuhan Widodo C Putra pada pekan ke-6 liga 1 pada Sabtu (02/10/2021) sore ini, di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor.

Namun sayangnya dalam laga ini kemungkinan Borneo FC tidak akan tampil dengan kekuatan penuh Karena ada sejumlah pilar utamanya yang mungkin absen karena pemulihan cedera.

“Ada beberapa pemain yang sebelumnya absen masih kami pantau. Sementara sedang pemulihan dan tidak akan kami paksakan bermain. Khawatir performa juga tidak maksimal nanti,” ujar Carateker Borneo FC Ahmad Amiruddin dilansir dari laman Liga Indonesia Baru.

Meski begitu, mantan pemain PSM Makassar itu tetap optimis bisa meraih tiga poin. Karena sejauh ini baru meraih satu kemenangan pada laga perdana liga 1 musim 2021.

“Kami bertekad mengambil kemenangan. Jadi tetap bermain menyerang seperti biasanya,” imbuhnya.

Dia mngakui, saat ini Persita lebih baik jika melihat posisi di klasemen sementara. Karena berada diperingkat 7, sementara Sultan Samma dkk, berada diperingkat 8 klasmen.

“Persita tim bagus dengan performa yang bisa dibilang lebih baik dari kami secara poin. Lini depan mereka juga bagus karena selalu mencetak gol di setiap pertandingan. Pertahanan akan kami solidkan lagi,” pungkasnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Malam Ini Lawan Persib, Borneo FC : Ini Laga Penting

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.