Persiba saat belatih di lapangan tak sesuai standar di Lumajang

Sore Ini, Persiba Lakoni Laga Krusial di Gresik

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Persiba Balikpapan akan mlakoni laga krusial saat menantang tuan rumah Persegres Gresik United dalam lanjutan liga 2 di stadion Gelora Joko Samudra, Kamis (04/10).

Curi poin menjadi target Beruang Madu agar bisa memastikan bertahan di liga 2 musim depan. Pasalnya, jika gagal meraih poin, posisi Persiba masih rawan atau terkejar Persegres yang saat ini berada di zona degradasi.

Persiba saat ini unggul 6 poin dari Persegres yang saat ini mengoleksi 17 poin. Jika kalah maka selisih poin hanya 3 dan kemungkikan akan digeser PSBS Biak yang saat ini hany selisih 3 poin dengan Persiba.

Pelatih Persiba Hariyadi mengungkapkan, para pemainnya dalam kondisi siap tempur untuk mencuri poin dikandang lawan. Tak satu pun pemain yang absen karena akumulasi kartu maupun cedera.

“Tidak ada pemain yang absen, semua bisa bermain. Kami akan turun dengan skuat terbaik,” ujar Hariyadi.

Dia mengungkapkan, kemenangan dua laga kandang sebelumnya menjadi modal penting bagi Siswanto dan kawan-kawan untuk tampil penuh semangat dan tak melakukan kesalahan-kesalahan sendiri.

“Kami akan tampil fight dengan semangat juang yang tinggi dan suportifitas yang tinggi,” ujarnya.

Soal strategi, pelatih asal Salatiga itu menyiratkan, tetap dengan formasi 4-4-3 dan tidak akan melakukan perombakan seperti saat mengalahkan PSBS Biak 3-1 di stadion Batakan.

“Kami bermain seperti biasa dengan karakter kami, disiplin dan bekerja keras. Karena kami berharap bisa mencuri poin,” ujarnya.

“Kami tahu akan menjadi pertandingan yang sulit, tapi kami selalu optimis menjalani setiap pertandingan untuk meraih hasil yang maksimal. Kami akan fight. Menampilkan permainan yang terbaik.”

Comments

comments

Baca juga ini :  Pejabat Pemprov Kaltim Dilantik Jabat Pjs Kepala Daerah di 5 Kabupaten dan Kota

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.