Persiba Balikpapan (foto : mediatress)

Staf Kepelatihan Lengkap, Persiba Balikpapan Segera Persiapkan Tim

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Manajemen Persiba Balikpapan telah.  menunjuk staf kepelatihan untuk menghadapi liga 2 musim 2022/2023.

Menariknya duet legenda timnas dari Kalimantan, Ilham Romadhona dan Frans Sinatra Huwae akan memegang tanggungjawab membawa Persiba Balikpapan ke liga 1 musim depan.

Ilham Romadhona dipercaya menjadi pelatih kepala Persiba Balikpapan. Sedangkan mantan pelatih PSCS Cilacap Frans Sinatra ditunjuk menjadi Direktur Tekhnik.

Sementara Maidiansyah menjadi asistenj pelatih dan Ahmad Nurosadi sebagai pelatih kiper. Serta Abda Alief akan menganalisis kekuatan tim Persiba Balikpapan.
“Kelima staf kepelatihan ini akan mempersiapkan tim dalam waktu dekat,” demikian pernyataan Manajemen Persiba Balikpapan.

Musim 2021/2022 tim kebangaan masyarakat Kota Balikpapan hanya sampai di babak delapan besar. Kalah bersaing dengan Persis Solo dan Rans Cilegon FC yang lolos ke liga 1.

Musim kemarin Persiba Balikpapan sempat diarseteki pelatih asal Brasil Alfredo Vera. Namun kemudian digantikan Fachri Husaini, yang juga tak mampu berbuat banyak.

Comments

comments

Baca juga ini :  BMKG Minta Warga Kaltim waspadai Cuaca Dalam Beberapa Bulan Kedepan

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.