Home / iniEven / Sudah Rapuh Dan Tak Layak Jembatan Desa Makmur Dibongkar
Jembatan Desa Makmur, di Nunukan

Sudah Rapuh Dan Tak Layak Jembatan Desa Makmur Dibongkar

NUNUKAN, Inibalikpapan.com – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 Wiltas Kodim 0911/Nunukan di desa makmur kecamatan Tulin Onsoi kabupaten Nunukan masih berlangsung.

Memasuki pekan kedua, sasaran tambahan juga terus digarap. Kali ini Personil Satgas besama warga mengerjakan salah satu sasaran fisik Tambahan dalam Program TMMD, yaitu Pembangunan Jembatan di Jalan Garuda Desa Makmur, Sabtu (11/07/2020)

“Mengingat jembatan di jalan Garuda kondisinya sudah tidak layak, kayu juga sudah mulai rapuh bahkan ada yang patah sehingga sangat rawan nantinya terhadap warga yang lewat,” ucap Kapten Inf Alim Ibrohim, Pasi Teritorial Kodim 0911/Nunukan.

Menurutnya, dengan kondisi jembatan dan permintaan warga Desa Makmur bersama akhirnya untuk menjadikan jembatan ini sebagai sasaran tambahan dalam program TMMD.

Jembatan di jalan Garuda desa Makmur Kecamatan Tulin Onsoi merupakan akses penting warga untuk beraktivitas, mulai dari perekonomian sampai pendidikan.

“Jadi pembangunan jembatan ini merupakan akses penting, Maka dari itu kami akan kebut pembangunannya rampung sebelum pelaksanaan kegiatan program TMMD berakhir,” imbuhnya.

Comments

comments

About rahma danty

Check Also

Senin Embarkasi Haji Batakan Digunakan Pasien Covid-19, 218 Tempat Tidur Disiapkan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pemerintah Kota Balikpapan rencananya akan menggunakan Embarkasi Haji Batakan untuk isolasi pasien …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.