Rahmad Mas'id

Tahun Depan, Pemkot Bangun Koramil di Balikpapan Timur

BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com — Pemerintah Kota Balikpapan berencana akan membantu membangunkan Kantor Koramil di wilayah Kecamatan Balikpapan Timur, yang selama ini masih bergabung dengan Koramil Balikpapan Selatan-Timur. 

Hal tersebut disampaikan Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud saat bersilaturahmi dengan warga Balikpapan Timur beberapa waktu lalu.

“Tahun depan kita bangun Koramil di Balikpapan Timur, Pemerintah Kota Akan membebasin lahannya kemudian Dibangun kantor Koramil,” ujar Rahmad Mas’ud. 

Untuk lahan bisa dilakukan pembebasan lahan warga, sehingga diharapkan warga mendukung jika lahannya terkena pembebasan. 

“Kami bangun koramil juga untuk memantau aktivitas masyarakat, terutama di sekitar Manggar Sari, Balikpapan Timur,” akunya.

Terkait Manggar Sari, pemkot Balikpapan sudah berulang kali melakukan razia di lokasi tersebut,  namun herannya kalau ramadan ini setiap petugas datang pasti sepi.

“Nah ini yang akan kami evaluasi, mudah-mudahan dengan adanya, bisa ikut membantu melakukan pengawasannya,” tuturnya.

Untuk diketahui dari enam kecamatan yang ada di Balikpapan, Kecamatan Balikpapan Timur, Balikpapan Tengah, Balikpapan Kota yang belum memiliki Koramil.

Comments

comments

Baca juga ini :  Rudi Mas’ud Sebut Demokrasi Pancasila Hanya Slogan

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.