Undangan jalan santai yang mengatasnamakan Telkomsel (istimewa)

Telkomsel Bantah Gelar Jalan Sehat di Tarakan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Telkomsel memberikan klarifikasi terkait kegiatan beredarnya informasi kegiatan jalan sehat yang akan dilaksanakan Minggu (23/12) di Taman Berkampung Tarakan.

Manager Corporate Communications Area Papua, Maluku, Sulawesi, Papua (Pamasuka) dalam rilisnya yang diterima inibalikpapan mengungkapkan, tidak benar bahwa Telkomsel menggelar jalan santai.

Berikut klarifikasi Telkomsel

1. Telkomsel menyampaikan bahwa tidak ada kegiatan Telkomsel sebagaimana yang dicantumkan pada informasi yang beredar di Tarakan. Sehingga dapat disimpulkan informasi yang beredar tersebut adalah hoax.

2. Kepada masyarakat yang mendapat informasi hoax tersebut kami harapkan untuk mengabaikan dan tidak mempercayai.

3. Terkait pembuat desain informasi hoax tersebut dan penggugah pertama, jika terbukti melakukan pelanggaran dapat kami lanjutkan dengan pelaporan kepada pihak berwenang.

4. Untuk konfirmasi lebih lanjut dapat menghubungi GraPARI atau Gerai Telkomsel terdekat di Tarakan serta Call Center Caroline (Customer Care On-Line) yang melayani pelanggan non-stop 24 jam sehari yang dapat diakses dengan melakukan panggilan ke 188.

Comments

comments

About glen

Check Also

WHO Umumkan Kasus Covid-19 Kembali Meningkat

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Setelah graphic penularan covid-19 sempat turun,  Badan Kesehatan Dunia WHO kembali mengumumkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.