Almarhum dr.HM.Subandi.MKes saat menerima penghargaan dari Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi

Terpapar Covid-19, Mantan Kepala DKK Balikpapan Meninggal

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Kota Balikpapan kembali berduka. Mantan Kepala Dinas Kesehatan (DKK) Kota Balikpapan dr HM Subandi meninggal dunia, setelah sempat berjuang melawan ganasnya covid-19.

Almarhum menghembuskan nafas terakhir di rumah sakit Kanudjoso Djatiwibowo Balikpapan. Almarhum merupakan yang kesekian kali tenaga kesehatan di Kota Balikpapan yang meninggal karena terpapar covid-19.

“Telah meninggal dunia Bapak dr.HM.Subandi.MKes di RS Kanujoso dan akan dimakamkan di Pemakaman Km.15. Mohon doa kiranya Alm.husnul khotimah. Amiin,” ujar Kepala Dinas Kehatan Kota Balikpapan Andi Sri Juliarty pada Selasa (09/02).

Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kota Balikpapan itu mengatakan, Wali Kota Rizal Effendi akan memimpin upacara pelepasan jenasah. “Pelepasan jenasah oleh Bapak Walikota di RS Kanujoso jam 20.00 wita,” ujarnya.

Selama hidup, almarhum pernah menjabat sebagai Wakil Direktur rumah sakit Kanudjoso Djatiwibowo Balikpapan. Kemudian menjadi Pengawas rumah sakit Kanudjoso Djatiwibowo dan Dewan Kesehatan Kota Balikpapan.

“Almarhum pernah menjadi Ketua Paguyuban Ngayogyakarta,” ujar

Baca juga ini :  ODP Selesai Jalani 14 Hari Observasi Diminta Ambil Surat Keterangan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.