Tim Wasev Apresiasi Kemanunggalan Warga Dan TNI

NUNUKAN, Inibalikpapan.com – Mendekati akhir pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-108 yang laksanakan Kodim 0911/Nnk di Desa Makmur dan Desa Sanur, Kecamatan Tulin Onsoi, Kabupaten Nunukan, Kaltara, Tim Wasev melihat secara langsung dilapangan pelaksanaan TMMD Ke-108 Diwilayah Kabupaten Nunukan, Kamis (23/07/2020).

Dalam kesempatan itu, Ketua Tim Wasev Brigjen TNI Legowo W. R. Jatmiko, S.I.P, M.M di dampingi langsung oleh Danrem 092/Maharajalila Brigjen TNI Suratno S.I.P dan Hj. Asmin Laura Hafid S.E., M.M selaku Bupati Nunukan, Tim Wasev juga berkesempatan mengikuti rangkaian acara bertatap muka secara langsung dengan masyarakat lokasi TMMD Ke-108 Kodim Nunukan.

Dalam sambutannya Ketua Tim Wasev Brigjen TNI Legowo W. R. Jatmiko mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah khususnya Bupati Nunukan. “Kami sangat berterimakasih kepada bupati Nunukan yang selama ini telah mendukung kegiatan TMMD yang dilaksanakan oleh Kodim Nunukan,” ujarnya.

Lebih lanjut Jenderal bintang satu itu berpesan agar kerjasama yang sudah terjalin dengan baik antara TNI dengan Pemda Nunukan juga masyarakat agar terus ditingkatkan.

“Sehingga kedepan dapat makin meningkatkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat, dalam waktu dekat TNI AD akan menggelar latihan diwilayah Nunukan, untuk itu saya berharap dukungan dari Bupati dan seluruh masyarakat Nunukan, karena latihan ini ditujukan untuk mengasah kemampuan prajurit khususnya TNI AD, sehingga dapat terus konsisten menjaga kedaulatan NKRI,” pungkasnya.

 

 

Comments

comments

Baca juga ini :  Satgas TMMD ke 109 Kodim 1022/Tanah Bumbu Resmi Ditutup

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.