Konfrensi Pers Satgas Penanganan Covid-19 Kota Balikpapan

Update 30 Maret 2021 : Bertambah 52 Kasus Positif Covid-19 di Balikpapan, 4 Kasus Kematian

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Kasus kematian karena terpapar covid-19 di Kota Balikpapan masih sangat tinggi. Laporan Satgas Penanganan Covid-19 Kota Balikpapan menyebutkan, ada 4 kasus kematian.

Sehingga jumlah kasus kematian karena covid-19 di Kota Balikpapan sebanyak 544 kasus. Empat kasus kematian yang baru yakni  pasien laki-laki 63 tahun, perempuan 38 tahun, perempuan 27 tahun dan laki-laki 47 tahun.

Jika melihat jumlah kasus kematian karena terpapar covid-19 di  Kota Balikpapan menjadi yang tertinggi diantara kota dan kabupaten di Kaltim termasuk di Kalimantan. Bahkan laporan hari ini ada yang masih usia muda.

Semnetara 52 kasus baru positif covid-19 dan 60 pasien sembuh atau selesai isolasi mandiri yakni dari RS Restu Ibu 13 pasien, dari RSUD Beriman 7 pasien, dari RS Kanudjoso Djatiwibow 15 pasien, dari RS Pertamina 2 pasien dan isolasi mandiri 23 pasien.

“Hari ini baru kembali kita bisa merilis kasus covid-19 karena beberapa hari pendataanya diambil alih Kementerian Kesehatan,” ujar Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Kota Balikpapan Rizal Effendi dalam Konfrensi Pers di Balai Kota, Selasa (30/03).

Comments

comments

Baca juga ini :  Tiga Pelaku Usaha Penyedia Makanan Balikpapan Lolos ke Nasional Penilaian Prokes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.