Video Conference dengan Jokowi, AGM Minta Perhatian Infrastruktur PPU

PENAJAM, Inibalikpapan.com —  Dalam video conference dengan Presiden Joko Widodo yang digelar disela-sela peresmian Palapa Ring wilayah Timur, Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Abdul Gafur Mas’ud (AGM) mengungkapkan  bahwa Kabupaten PPU masih perlu perhatian khusus dari presiden apalagi PPU merupakan kabupaten yang telah ditetapkan sebagai lokasi Ibu Kota Negara (IKN).

Abdul Gafur juga bersyukur bisa bertatap muka langsung dengan bapak Presiden melalui  video conference karena memang untuk dapat bertemu orang nomor satu di negeri ini tidak lah mudah dengan padatnya agenda kerja seorang presiden.

“Kami merasa bersyukur dapat bertatap muka langsung dengan bapak presiden. Untuk itu kami sampaikan terimakasih dan salam hormat dari seluruh masyarakat Kabupaten PPU,” ujar Gafur yang diakrab disapa AGM kepada presiden.

Dirinya juga mengatakan bangga bahwa diera presiden Joko Widodo ini sejumlah pembangunan strategis nasional di Kaltim dapat terlaksana  seperti pembangunan jalan Tol Balikpapan- Samarinda dapat terwujud dan kini juga telah terbangunnya tol langit seiring diresmikannya Palapa Ring di Kabupaten PPU ini.

“Atas terlaksananya sejumlah pembangunan strategis nasional ini kami sampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada bapak presiden Joko Widodo, “ kata AGM sapaan bupati PPU ini.

Namun tidak dapat dipungkiri  kata AGM, bahwa Kabupaten PPU dapat dikatakan sejauh ini  masih kurang  tersentuh oleh pembangunan nasional. Bahkan kata dia, dapat dikatakan PPU telah dianak tirikan, karena berbagai  insfrastruktur di daerah masih sangat terbatas.  “Saya pernah ke Sabang, ke NTT dan sejumlah daerah-daerah lainnya sebagian besar insfrastruktur jalan khususnya telah terbangun dengan baik. Tetapi di Kabupaten PPU ini, insfrastruktur jalan kami tidak dapat  dipungkiri masih sangat buruk khususnya pembangunan jalan di antar desa yang ada.  Semoga bapak presiden dapat memberikan perhatian khusus bagi wilayah Ibu Kota Negara (IKN) ini,” ungkap AGM.

Baca juga ini :  Hernawati Otomatis Dipecat Dari PNS Jika 54 Hari Tidak Hadir

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.