Warga Ikut Apel Pagi Sebelum Menuju Lokasi TMMD

BERAU, inibalikpapan.com — TMMD ke 106 Kodim 0902/Trd hari ini memasuki hari ke 15, progres pembangunan di tiap tiap sasaran berjalan mulus meskipun ada beberapa hambatan di sasaran jalan misalnya cuaca hujan yang dapat menghambat pekerjaan.

Rutinitas seperti apel pagi dilakukan untuk mengecek kesiapan prajurit dan rencana kegiatan serta target pengerjaan hari ini.

Disela sela apel pagi, masih nampak warga yang antusias ikut serta melaksanakan apel, bukan semata mata ingin meramaikan TMMD kali ini tetapi mereka ingin menunjukan simpatinya kepada Tentara yang bekerja di tempat tinggal mereka, membantu membuatkan sarana dan prasarana yang berguna untuk mereka.

Dalam apel pagi tersebut, Peltu Edi Kurniawanto menyampaikan bahwa, sebelum melaksanakan kegiatan pada pagi hari ini hendaknya kita memanjatkan doa kepada Tuhan Yang Maha Esa, meminta agar diberi perlindungan dalam setiap pekerjaan.

Yang kedua semoga cuaca hari ini panas dan progres pekerjaan jalan dapat di genjot sehingga dapata selesai tepat waktu, serta untuk sasaran lain yang memiliki kendala kendala dilapangan tolong disampaikan ke masing masing pimpro agar segera dicari solusi sehingga pekerjaan tidak terhambat.
(Pendam VI/Mlw)

Comments

comments

Baca juga ini :  Yamaha Berbagi, Bersama Member MAXI Series Kaltim 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.