Yamaha Apresiasi Customer Loyal dengan Modikasi Gratis Nmax

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com — Michael Angga Alfino, adalah salah satu customer loyal Yamaha yang beruntung kali ini. Melalui program Bangga Maximal dengan modifikasi yang digagas Yamaha ini, motor kesayangan Michael Angga yakni Yamaha Nmax keluaran 2019 miliknya mendapat modifikasi gratis.

Menurut Michael, awal mulanya team Yamaha Kaltim menghubungi dirinya bahwa dari Yamaha ada porogram modifikasi motor untuk customer loyal Yamaha, tapi harus motor yang masih standar dan kebetulan itu motor saya. Karena ditawari dengan gambar modifikasinya.

“Modifikasi sendiri selain mengubah warna cat, juga modifikasi tambah asesories lainnya. Semua dibiayai Yamaha. Pokoknya senang banget, karena ini motor Nmax 2019 dan sekarang warna baru seperti Nmax 2021, jadi lebih fresh dan keren,” kata Michael menceritakan, Jumat (16/7/2021).

Sebagai customer Yamaha, Michael bukanlah orang baru. Menurut Michael dirinya sudah menunggangi kuda besi berlambang garputala Yamaha ini sudah sedari zaman dirinya duduk di bangku SMP.

“Sejak SMP saya memang sudah pakai Yamaha, sampai sekarang. Jadi memang sudah cinta banget dengan Yamaha,” ucapnya.

Untuk masukan buat Yamaha sendiri, sebagai pecinta Yamaha dirinya berharap Yamaha terus memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh customernya. Selain itu promo tidak hanya diberikan pada saat pembelian unit saja.

“Namun akan lebih baik juga ada promo-promo juga di after sales, seperti saat kita melakukan servis seperti promo jasa (perbaikan) atau promo sparepart lah. Jadi kita customer juga akan lebih setia, kembali ke diler lagi (kalua ada perbaikan) dan tidak perlu ke bengkel lain di luar Yamaha,” terang Michael.

Sementara itu AMD Area Kalimantan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Tinton menuturkan, jika Nmax ini merupakan produk unggulan Yamaha di Indonesia, dan juga sangat digemari di Kaltim.

Baca juga ini :  Setelah Sukses Via Valen, Kini Panggung Asik Telkomsel HadirkanTrio Macan Hibur Warga Tenggarong Seberang

“Masyarakat bangga dengan produk Nmax, kita mau buat masyarakat lebih bangga lagi dengan Nmax, makanya kita buat program ‘Bangga Maximal’ terhadap produk Yamaha Nmax. Karena itu kita buat undian, kita pilih customer yang loyal terhadap Yamaha Namax kita pilih motor yang standar belum modifikasi, tahun berapa saja. Kita buat motor tersebut yang awalnya biasa jadi yang luar biasa ini,” terang Tinton didampingi Asisten Manajer Area Kaltimtara PT. Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) Efendy Ariadi.

“Nantinya motor yang sudah dimodikasi ini bisa kita gunakan untuk display saat kita ada pameran, dan itu sudah kita bicarakan dengan pemiliknya (Michael). Soal warna saat ini memang meneyerupai warna Xmax terbaru 2021, abu-abu yang lebih condong ke putih dan warna itu baru di Xmax saja,” sambung pria ramah ini.

Diterangkan Tinton, program ‘Bangga Maximal’ akan produk Yamaha ini bukan hanya berlaku buat Nmax saja, menurut Tinton tidak menutup kemungkinan buat varian lainnya.

“Yang jelas, maxi series. Dan program ini akan kita usahakan berjalan setiap bulan. Jadi customer loyal Yamaha siap-siap saja mendapat keberuntungan,” tandas Tinton.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.