Home / iniFLASH / Hari Kedua, 68 Pebulutangkis Muda Lolos Audisi

Hari Kedua, 68 Pebulutangkis Muda Lolos Audisi

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Sebanyak 68 pebulutangkis muda dari enam kategori yakni U-11 Putra, U-11 Putri, U-13 Putra, U-13 Putri, U-15 Putra, dan U-15 Putri lolos Audisi Djarum Beasiswa Bulutangkis 2018 di GOR Hevindo, Balikpapan, Senin (16/04).

Audisi dilakukan para legenda bulutangkis diantaranya Christian Hadinata, Fung Permadi, Yuni Karika, Sigit Budiarto, Lius Pongoh, Denny Kantono, Tri Kusharyanto, Hastomo Arbi, Sulaiman, dan Engga Setiawan.

Ketua Tim Pencari Bakat Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2018 Christian Hadinata menyoroti kategori U-13 Putra yang mendominasi Audisi Umum di Balikpapan.

Selain dari segi kuantitas, Christian juga memuji kualitas yang dimiliki para pebulutangkis muda pada kategori tersebut.

“Dari pertandingan U-13 Putra itu cukup banyak partai-partai yang diselesaikan dengan ketat. Poinnya ketat, bahkan sampai ada yang rubber-set. Dari sisi permainan pun juga sangat menarik untuk ditonton,” jelasnya.

“Bagi kami artinya di kategori ini kualitasnya membaik. Kalau kalah atau menangnya terlalu singkat, mudah terbaca bahwa kualitas kurang begitu baik,” Christian, menambahkan.

Manager Tim PB djarum Fung Permadi mengatakan, dalam Audisi kali ini ada sejumlah pebulutangkis muda yang sebelumnya sudah pernah mengikuti Audisi di kota lain setahun silam dan mengikuti audisi kembali di Balikpapan.

“Namun dalam setahun pun mereka harus kembali mengasah kemampuannya. Kita lihat kembali apakah pada Audisi Umum di Balikpapan ini, apakah ada kemajuan atau tidak,” ujar Fung Permadi.

Senin (16/04) besok, akan menjadi hari terakhir bagi 68 pebulutangkis muda yang lolos utuk meraih tiket ke partai final Kudus dan meraih beasiswa dari PB Djarum tahun ini.

Comments

comments

About glen

Check Also

IWSS Bersatu Jajaki Sinergi Dengan Bulog Kaltimra Program RPK

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com- Ikatan Wanita Sulawesi Selasa Bersatu melakukan penjajakan ekonomi dan usaha dengan Bulog Divre …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *