Jajaran BPJS Ketenagakerjaan Kalimantan Sampaikan Ucapan Selamat Ultah Wali Kota Balikpapan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – ucapan Hari Ulang Tahun Wali Kota Balikpapan terus mengalir. Salah satunya dari jajaran BPJS Ketenagakerjaan Kalimantan bertandang ke Balaikota menyampaikan ucapan Selamat Ulang Tahun Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud ke-46 tahun.

“Pertemuan kita hari ini dengan Pak Wali tentunya dalam rangka mengucapkan Hai Ulang Tahun Beliau,” ujar Deputi Direktur Wilayah BPJS Ketenagakerjaan Kalimantan Rini Suryani, saat silaturahmi bersama wali kota Balikpapan untuk penyerahan penghargaan atas terdaftarnya seluruh tenaga ketja kontrak pemkot balikpapan dan seluruh ketua RT di kota Balikpapan, Kamis (12/05/2022).

Dia berharap, Wali Kota Rahmad Mas’ud selalu diberikan kesehatan dan sukses memimpin Kota Balikpapan. Apalagi Kota Balikpapan menjadi pintu gerbang Ibu Kota Negara (IKN) Kalimantan.

“Kami dai BPJS Ketenagakerjaan Kanwil Kalimantan bertepatan dengan hari ini mengucapkan Selamat Hari Jadi Pak Wali Kota Balikpapan,” ucapnya.

“Semoga beliau selalu diberikan kesehatan, keberkahan, kesuksesan terutama dalam memimpin Kota Balikpapan untuk lebih berjaya lagi.” katanya saat diterima di ruang wali Kota Balikpapan.

Bertempat di Aula Kantor Walikota Balikpapan, dilaksanakan acara silaturahmi dalam rangka memperingati Hari lahir Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud yang ke-46 tahun, pada Kamis (12/5/2022). Tamu yang hadir memberikan ucapan juga diterima wali Kota Balikpapan di ruang VIP.

Ditemani istri tercinta yang juga Ketua TPP PKK Balikpapan Nurlena, Wali Kota tampak menyambut hangat para pejabat yang memberikan ucapan kepadanya, salah satunya Kepala Kemenag Kota Balikpapan Johan Marpaung.

“Terima kasih atas ucapannya, doa yang sama buat kita semua, agar diberikan kesehatan dalam memberikan pelayanan yang maksimal dan terbaik bagi warga Balikpapan,” ujar Rahmad Mas’ud.

Rahmad juga berharap dengan ditambahnya usia, mudah-mudahan tambah bermanfaat bagi bangsa dan negara khususnya bagi Kota Balikpapan.

Baca juga ini :  PHRI Balikpapan Nilai Tidak Signifikan Pengaruh GMT pada Tingkat Hunian Hotel

“Mudah-mudahan dengan ini bisa semakin maksimal melayani warga Balikpapan,” tutupnya.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.